Selasa, 12 Februari 2013

Iblis Minta Pensiun Dini



   

    
     Assalamu'alaikum kawan...

     Setelah Iblis diusir dari syurga karena kesombongannya tidak mau sujud kepada Adam yang seorang manusia, maka saat itu pula Iblis meminta agar ia dipanjangkan umurnya hingga hari kiamat nanti. Namun sebelum kiamat itu tiba Iblis kembali menghadap Allah swt. untuk meminta pensiun dini. Mau tau gak sobat,, bagaimana keluhan si iblis untuk meminta pensiun dini kepada Allah??? Saya harap teman-teman semua bisa tertawa, hehehe. Yuuk kita simak percakapannya!!! Selamat membaca!!!

     Iblis : "Ya Allah hamba minta pensiun dini saja ya ?!?!?!"
     Allah swt : "Kenapa kamu minta pensiun?? padahal kamu sendiri yang meminta-Ku untuk selalu menggoda manusia..."
     Iblis : "Hamba minta ampun Ya Allah!!! Amit-amit dah,,, sekarang kelakuan manusia sudah melebihi IBLIS, hamba Khawatir justru hambalah yang akan tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun dini saja. Manusia tidak shalat,, hamba yang disalahkan. Manusia berzinah yang enak dia, hamba sebagai Iblis yang dituduh. Manusia Korupsi, dia yang menikmati, hamba yang disalahkan telah menjerumuskannya.. Yang paling sedih,, yang paling membuat saya sakit hati,, tiap musim HAJI hamba terus-menerus, dan selalu dilemparu batu oleh berjuta-juta umat manusia di Makkah, padahal yang melempari itu kawan hamba juga. Minta ampun Ya Allah,,, hamba tidak akan menyesal bilamana hamba pensiun dini."


     Waduuuh,, memang ya.. manusia zaman sekarang dah kebangetan banget... Sampe si Iblis yang dulu pernah bilang kepada Allah bahwa dia akan menggoda manusia hingga hari kiamat nanti itu menjadi tak sanggup untuk menjalani pekerjaannya itu.. Ckckck... Sungguh,, teeerlalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar